Jadi Speakers Bersama Atlet Olimpiade Tokyo 2020, Bupati JG : Generasi Muda Motor Penggerak dan Ikut Berperan Disemua Sektor

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Generasi muda harus menjadi garda terdepan untuk mampu beradaptasi dengan cepatnya perubahan di era sekarang ini, menjadi motor penggerak yang mampu menciptakan hal-hal baru serta ikut berperan aktif disemua sektor.

Bukan hanya di sektor perkembangan teknologi informasi, tetapi juga di sektor-sektor lain seperti pertanian, perikanan, perkebunan dan lain-lain. Dengan menggunakan teknologi generasi muda bisa meningkatkan nilai efisiensi dan produksi dari sektor-sektor tersebut.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), saat mengikuti Webinar Special Kemerdekaan yang di laksanakan oleh Marijo Belajar, secara virtual, Rabu (18/8/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati JG bersama Atlet Renang Putri Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020, Azzhara Permatahani, menjadi speakers dalam kegiatan Webinar dengan tema “Semangat Pemuda Indonesia Bawa Perubahan”.

Menurut Bupati, generasi muda harus memaknai kemerdekaan dan mampu untuk bebas berkreasi, berprestasi, dengan menunjukkan kemampuan.

“Era yang sangat cepat berubah ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi generasi muda indonesia. Generasi muda harus jadi jembatan penghubung dengan menjadi perantara antara generasi orang tua dan generasi-generasi selanjutnya,” ujar Ganda.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *