Upacara Pengibaran Penurunan Bendera Sukses, JGKWL Berterima Kasih Pada Paskibraka Juga TNI dan POLRI

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Pengibaran dan penurunan bendera merah putih memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76, Tingkat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), di halaman kantor Pemkab Minut terbilang sukses, Selasa (17/8/2021).

Sehubungan dengan itu, Bupati Kabupaten Minut Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), menyampaikan terima kasih pada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Minahasa Utara, juga TNI dan POLRI.

“Terima kasih pada Paskibraka yang sudah melaksanakan tugas negara, mengibarkan bendera tadi pagi sekaligus penurunan bendera sore ini bisa berjalan dengan baik, kami melihat bahwa tugas dan kerja mereka sungguh luar biasa dan sudah melaksanakan dengan baik,” ucap Bupati JG didampingi Wabub KWL, saat diwawancarai wartawan, usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) penurunan bendera, Selasa (17/8/2021) sore.

“Kami juga mengucapkan terima kasih buat TNI dan POLRI yang sudah ikut serta dan ikut aktif mulai dari pelatihan, penggemblengan, sampai juga ikut terlibat dalam proses upacara tadi,” sambungnya.

Tampak hadir dalam upacara penurunan bendera, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Minut Ibu Rizya Ganda-Davega, Ketua I TP PKK Ibu Kristi Karla Lotulung-Arina SE MM, Ketua DPRD Denny K Lolong, Forkopimda Minut, dan Pejabat Eselon II Pemkab Minut.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *