Wagub Steven Hadiri Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT Proklamasi RI ke-76

  • Whatsapp

SULUT,sulutexpres.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menghadiri Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi RI ke-76 di TMP Kairagi, Selasa (16/8/2021).

Dalam upacara yang juga dapat disaksikan secara virtual tersebut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Warenei Mamahit bertindak selaku Inspektur Upacara. Dalam kesempatan tersebut, ia membacakan Naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

“Kami yang hadir hari ini pada upacara untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan, TNI 502 orang, Polri 27 orang, Veteran 20 orang, Sipil 34 orang menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa,” ujar Pangdam XIII/Merdeka.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula. Jalan kebaikan kebaikan yang saudara-saudara tempuh adalah jalan kami juga,” sambungnya.

“Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta mendapatkan tempat yang sewajarnya,” tandasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolda Sulut, Ketua DPRD Sulut, serta para pimpinan dan jajaran TNI/Polri di Sulut
(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *