Cegah dan Kurangi Dampak Covid, Bupati JG Bersama Rombongan Salurkan Bansos di Empat Desa Kepulauan

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Untuk mencegah dan mengurangi dampak pandemi Covid-19, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), bersama rombongan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako, di empat desa Kepulauan Kabupaten Minut, Jumat (13/8/2021).

Rombongan tersebut diantaranya Kepala Bakamla, Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau SIK, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Airmadidi Fanny Widyastuti S.H, M.H.

Tak tanggung-tanggung, Bupati JG dan rombongan mengunjungi empat desa sekaligus yaitu Desa Lihunu, Ehe, Kahuku, dan Libas.

Bupati JG menuturkan bahwa penyaluran ini untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan turun langsung di desa-desa.

“Minut sekarang sedang menjalani PPKM level 3, namun kita jangan lengah dan harus terus mentaati protokol kesehatan. Saya sangat yakin bahwa penduduk desa di kepulauan ini akan mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 hingga nanti masyarakat dapat bergerak dengan leluasa dan membantu perekonomian di Minahasa Utara,” ucap Ganda.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *