Pimpin Rakor Bersama Forkopimda, Bupati JG Ingatkan Jangan Lengah Dengan PPKM Level 3 dan Bahas Persiapan Jelang HUT RI Ke-76

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE ( JG), memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minut, Senin (10/8/2021), di kantor Bupati.

Dalam rakor tersebut, Bupati JG mengucapkan selamat dan sukses karena pagi dirinya mendapat surat dari Kementerian Dalam Negeri yang sudah berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan dalam hal pengelompokan Kabupaten, Kota, dan Provinsi di Indonesia kedalam kelompok level tingkat PPKM.

“Beberapa minggu lalu kita masuk dalam PPKM level 4 dan puji syukur kepada Tuhan, upaya dan kerja keras yang telah kita lakukan bersama-sama sehingga saat ini kita (Minut) dikelompokan dalam PPKM level 3, tentu kita tidak boleh lengah dengan penerapan PPKM level 3. Saya sangat berterima kasih peran serta pihak kepolisian dan TNI terhadap penegakkan hukum,” pungkasnya.

Selain itu, Bupati dan Forkopimda membahas persiapan menjelang 17 Agustus dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76.

“Kita bahas kesiapan dan metode apa yang akan dilakukan karena situasi ini belum pernah kita lakukan sebelumnya. Kita cari keputusan bersama, agar solid melaksanakan kegiatan HUT kemerdekaan 76, tidak melanggar protokol kesehatan dan memaknai HUT kemerdekaan RI ke 76 dengan rasa persatuan. Kita tingkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada pemerintah di momen kemerdekaan ini,” pintanya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *