Gubernur Olly Diwakili Asisten 3 Serahkan Nota Dinas Penempatan Sementara CPNS IPDN

  • Whatsapp

SULUT,sulutexpres.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyerahkan Nota Dinas Penempatan Sementara 34 CPNS Purna Praja Institusi Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Angkatan 28 asal Sulut, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (9/8/2021).

Asisten III Setdaprov Sulut, Gammy Kawatu yang dalam kesempatan ini mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey secara simbolis menyerahkan Nota Dinas Purna Praja IPDN Angkatan 28, yang nantinya akan ditempatkan ke sejumlah perangkat daerah di lingkup Pemprov Sulut.

Lewat Asisten III, Gubernur Olly dalam sambutannya menyambut gembira kehadiran para CPNS IPDN tersebut dalam mendukung agenda dan program kerja Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Selamat mengabdikan diri bagi daerah dan bangsa bagi para CPNS IPDN lulusan angkatan 28. Saya berharap lewat kehadiran kalian, dapat memberi dukungan dalam mewujudkan visi-misi pembangunan mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang di Kawasan Asia Pasifik,” ujarnya.

Gubernur berpesan agar para CPNS IPDN Angkatan 28 tersebut agar selalu fokus pada pekerjaan bukannya jabatan, karena fokus pada pekerjaan tentunya akan membuahkan prestasi yang nantinya berujung pada posisi kepemimpinan.

Diketahui, Purna Praja IPDN Sulut Angkatan 28 yang berjumlah 34 orang ini, terbagi atas 23 putra dan 11 putri. Selanjutnya mereka akan mengikuti masa orientasi yang digelar oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Alumni IKAPTK Provinsi Sulut, Clay June Dondokambey dan Kepala BKD Sulut Femmy Suluh.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *