Lima Perusahaan Bantu Masyarakat, Bupati JG Sampaikan Terima Kasih Serta Ingatkan Camat dan Kepala OPD Jangan Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), berterima kasih pada perusahaan yang sudah berpartisipasi membantu masyarakat, yang sedang melakukan isolasi mandiri, pun terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Bupati Joune JE Ganda SE (JG), saat menerima bantuan dari PT. Tirta Investama, PT. Kawanua Dasa Pratama, PT. Meares Soputan Mining, PT. Adi Cipta Wisesa dan PT. Sukanda Jaya, disaksikan Kapolres Minahasa Utara, AKBP Grace Rahakbau SIK MSi dan Perwira Penghubung Kodim 1310 Bitung, Mayor Inf Jemmy Lotulung, di Pendopo Pemerintah Kabupaten Minut, Kamis (5/8/2021).

Sebagaimana diketahui, empati dan simpati dari pihak swasta terus berdatangan. Berbagai bantuan terus mengalir untuk warga Minahasa Utara, lewat Pemerintah Kabupaten.

Pada kesempatan itu, Bupati mengutarakan bahwa sudah banyak upaya Pemerintah Kabupaten lakukan, sejak Kabupaten Minahasa Utara ditetapkan PPKM level 4.

“Puji Tuhan sampai saat ini sudah menunjukkan hasil yang cukup baik. Kita tidak boleh kendor dalam melakukan penanganan Covid-19. Niat baik yang telah diberikan ini yakin bisa memberi nilai yang baik dan akan dinilai oleh Tuhan,” tutur Ganda.

Tanpa prasangka buruk, Bupati mengingatkan pada para Camat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jangan coba-coba mengambil kesempatan dalam kesempitan.

“Terutama dimasa pandemi ini dan tepat sasaran dalam memberikan bantuan ini. Bersama kita saling menjaga dan membantu di masa pandemi,” tukasnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *