Tinjau Langsung Kapal MT Tatamailau di Pelabuhan Bitung, Bupati JG Harap Bisa Jadi Pusat Isoman Masyarakat

  • Whatsapp

BITUNG, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), meninjau langsung Kapal MT Tatamailau, yang akan menempatkan masyarakat terpapar Covid-19 untuk melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) nanti, di Pelabuhan Bitung, Rabu (4/8/2021).

Bupati JG menuturkan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan Pemerintah Kota Bitung berencana untuk melakukan kerja sama dengan PT. PELNI untuk menjadikan kapal sebagai pusat tempat isolasi mandiri.

“Kita berharap ini bisa menjadi pusat isolasi mandiri masyarakat Minahasa Utara dan Bitung. Karena itu kami meninjau langsung untuk persiapan kapal yang akan digunakan menjadi pusat isolasi mandiri. Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak Pemerintah Provinsi, bersama kita bersinergi dan terus mengingatkan untuk taat prokes terkait pencegahan Covid19,” ucap Bupati Joune.

Turut hadir melakukan peninjauan Direktur Usaha Angkutan Penumpang PT. PELNI, O.M Sodikin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr. Audy Pangemanan, AP, M.Si bersama jajaran pemerintah Kota Bitung dan Jajaran Dinas Perhubungan Laut.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *