Rapat Pasca HUT RI Ke – 76, Sekprov Silangen Sebut Harus Dipublikasikan Secara Masif Lewat Medsos

  • Whatsapp

MANADO, sulutexpres.com  – Panitia Hut Kemerdekaan RI dalam persiapan telah mengadakan Rapat secara Virtual ( Zoom meeting ) dan intens berkoordinasi lewat WA Grup.

Rapat fisik yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia agak unik disamping terbatas, juga ketika sudah diarahkan dan dipaparkan oleh seksi, langsung  keluar dari ruangan. Rapat dilaksanakan di ruang kerja Asisten II, Rabu (04/07/21).

Menurut Ketua Umum Panitia Asisten II Praseno Hadi, di tengah pandemi ini kita memaksimalkan Digital dan menggunakan semua kanal yang ada dengan maksud setiap perkembangan hasil Rapat Panitia, diketahui oleh masyarakat serta dapat meresponinya.

Sekdaprov Edwin Silangen selaku Pengarah berharap kegiatan HUT Kemerdekaan RI ini dipublikasikan secara masif lewat medsos, media cetak, online, media penyiaran dan media luar ruangan.

Rapat khusus ini, terundang secara terbatas terkait finalisasi rangkaian kegiatan HUT yang dihadiri oleh Sekwan Glady Kawatu selaku koordinator sie. Acara Up/Protokol/Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

Diketahui bahwa tanggal 1 s.d 31 Agustus 2021 khusus Pemprov. semua PD termasuk Balai dan UPTD yang berkantor di kab/kota, melapor hasil pemasangan Bendera, Baliho, Spanduk dan umbul-umbul di kantor maupun di tempat strategis lainnya.

Panitia telah melakukan Pemantauan serta peninjauan lokasi, memastikan akan kesiapan masing-masing PD.

Pada kesempatan Ketua Umum Panitia mengingatkan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan, sesuai Edaran Gubernur  agar Pemkab/kota dapat menggerakkan masyarakat yang dipimpinnya untuk memasang atribut/dekorasi kemerdekaan.

“Dalam waktu dekat akan dilaksanakan rapat secara virtual yang dihadiri semua Panitia yang tergabung dalam kepanitiaan, termasuk TNI, POLRI dan Pemprov,” tandasnya.

Rapat di hadiri Biro Barang dan Jasa, Dinas Olah Raga, Dinas Kominfo

(Roso/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *