Lakukan Perubahan PD Pasar, Dirut Roeroe dampingi Ketua DPRD Dra Aaltje Dondokambey Tinjau Kantor Pusat Pasar Manado New Bendar 45

  • Whatsapp

MANADO, sulutexpres.com – Didampingi Direksi dan Manajemen PD Pasar, Ketua DPRD Kota Manado Dra Altje Dondokambey melakukan peninjauan di Kantor Pusat PD Pasar Manado ”New Bendar 45’di shopping centre Pusat Kota Manado, Selasa (02/08/21).

Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Pnt Dr Roland Roeroe mengatakan Direksi bersama manajemen sangat bersyukur mendampingi Ketua DPRD Dra Aaltje Dondokambey saat meninjau lokasi Kantor Pusat PD Pasar Manado New Bendar 45.

Menurut Roeroe ini adalah bentuk support dan dukungan moril yang luar biasa dimana saat ini PD Pasar sementara dalam perjuangan untuk membangun kantor representative bagi manajemen PD Pasar.

“Karena dengan adanya kantor yang baik, layak, serta representative maka kinerja perusahaan dan seluruh karyawan yang ada akan ditingkatkan,” terang Roeroe kepada wartawan.

Tentunya para karyawan akan bersemangat dan kantor yang layak itu akan membuat sistem pelaporan dari manajemen yang ada akan berjalan lebih baik.

Karena penting untuk sistem pelaporan ini adalah bagian dari monitoring dan evaluasi dalam rangka meminimalisir kebocoran-kebocoran yang terjadi selama ini.

“Kalau semua pelaporannya berjalan dengan baik, pencatatannya berjalan dengan baik fungsi kontrol akan berjalan, kalau kantornya layak dan nyaman tentunya sistem pelaporan dan pencatatan akan bagus sehingga meminimalisir kebcoran,” jelas sosok yang sudah malang melintang di dunia usaha ini.

Kata Roeroe, kantor yang dibangun ini tidak mewah, tapi layak tentunya dengan semangat inovasi direksi yang sangat tinggi walaupun kantor ini sederhana tapi dengan keunikan-keunikan tersendiri.

“Keunikan itu adalah designya old style atau gaya lama untuk mengenang kejayaan bendar jaman dulu makanya konsep kami adalah New Bendar 45,” ucapnya.

Dirut juga memohon doa dari masyarakat Kota Manado agar PD Pasar ini menjalankan manajemennya dengan kestabilan sehingga target-target untuk mencapai visi-misi walikota dan wakil walikota Andrei Angouw dan dr Richard Sualang dalam membangun Kota Manado lebih maju dan sejahtera akan semakin mudah terwujud.

Turut hadir Direktur Operasional Irving Biki, Direktur Pengembangan Jefry Salilo serta beberapa Kepala bagian (Kabag) dan Manajer Shopping Center atau New Bendar 45 Altiano Supit.

(Roso/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *