JGKWL Ikuti Doa Bersama FKUB, Bupati JG : Beri Harapan dan Optimisme Bahwa Kita Mampu Atasi Pandemi Dengan Pertolongan Tuhan

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Doa Bersama memberikan harapan dan bangkitkan optimisme bahwa kita mampu mengatasi pandemi covid-19 dengan pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa. Untuk itu perkuat iman dan tingkatkan imun agar terhindar dari hal-hal yang tidak dikehendaki.

Demikian diutarakan Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), saat mengikuti acara Doa Bersama yang diselenggarakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Pendopo Pemkab Minut, Senin (2/8/2021).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (KWL), yang mengikuti secara daring dan tokoh-tokoh lintas agama yang hadir langsung.

Pada kesempatan itu, Bupati JG menerangkan bahwa, berbagai upaya telah pihaknya lakukan untuk menghambat penyebaran Covid-19, vaksinasi massal, pembatasan kegiatan masyarakat serta penyaluran bantuan.

“Saya menghimbau pada seluruh masyarakat Minahasa Utara untuk kita saling bergandengan tangan, solid dan satu sinergi memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan diri, keluarga, lingkungan dan komunitas kita melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat,” harap Bupati Ganda sembari berterima kasih kepada FKUB yang sudah menginisialisasi kegiatan Doa Bersama dengan tema “Minahasa Utara Sehat”.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *