Pasca Lima Bulan Kepemimpinan JGKWL, Bupati JG Hadiri Dialog DPP KKK dan Harap Masyarakat Berkolaborasi Tangani Covid Serta Gerakan Roda Ekonomi

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Masyarakat diharapkan dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam menangani Covid-19 ini untuk menggerakkan kembali roda perekonomian di Minahasa Utara (Minut).

Hal ini disampaikan Bupati Joune JE Ganda SE (JG) pasca kepemimpinan lima bulan JGKWL dan menghadiri dialog Interaktif Minut Hebat Tle! oleh Kerukunan Keluarga Kawanua DPP-KKK melalui Zoom Meeting, Minggu (1/8/2021), di Villa Telaga Rae Desa Treman, Kauditan, Minut.

“Awal saya bersama wakil Bupati menjabat, kabupaten Minahasa Utara sudah mengalami penurunan kinerja selama 3 tahun kebelakang dan Kabupaten Minahasa Utara dikatakan tidak mampu mengolah pemerintahan serta keuangan daerah. Karena ini kami mulai melakukan perubahan mulai dari pendataan semua asset di Minahasa Utara dan pembersihan lingkungan kantor sampai ke desa-desa di Minahasa Utara serta berusaha untuk membuat Kabupaten Minahasa Utara menjadi kabupaten Bumi Revolusi Mental,” terang Bupati JG.

“Pergerakan roda ekonomi sekarang ini menjadi sulit karena ditetapkannya PPKM level 4 di kabupaten Minahasa Utara, pemerintah sekarang ini sedang fokus pada penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19,” sambungnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *