Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Bupati JG Harap Dapat Cegah Penyebaran Covid-19 dan Beri Rasa Aman Pada Masyarakat

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak bersama dengan 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, Sabtu (31/7/2021).

Ini berdasarkan imbauan langsung dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak kepada seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

Terkait itu Bupati Joune JE Ganda SE (JG), turun langsung melakukan penyemprotan bersama dengan dinas terkait dan ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minahasa Utara Jofieta Supit serta tim BPBD.

“Penyemprotan disinfektan ini kami lakukan di tempat-tempat fasilitas umum mulai dari terminal Airmadidi dan perkantoran kabupaten Minahasa Utara,” ujar Bupati.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini saya berharap dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan memberi rasa aman pada masyarakat Minahasa Utara. Tentunya ini hanya akan sia-sia jika tidak ada kerja sama dari masyarakat dan pemerintah, tetap patuhi protokol kesehatan yang ada terlebih dimasa PPKM level 4 ini,” sambungnya.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *