Terus Bekerja, Bupati JG Teken RPJMD 2021-2026

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), terus bekerja dan tidak diam berpangku tangan.

Seperti yang diketahui bersama Rancangan Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2021-2026 telah disampaikan ke DPRD dan telah dibahas.

Bupati JG mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa utara dalam rangka pembicaraan tingkat II atas rancangan peraturan daerah RPJMD kabupaten minahasa utara tahun 2021-2026 yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (28/7/2021).

“Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD serta PANSUS yang telah membahas RPJMD ini hingga dapat terselenggara acara penandatanganan ini. Selanjutnya akan kita tunggu hasil evaluasi dari Gubernur untuk nantinya ditetapkan sebagai peraturan daerah,” ucap Bupati.

“Semoga melalui tahapan pembicaraan tingkat II Rancangan Peraturan Daerah tentang RPJMD ini menjadi semangat bagi kita untuk terus melangkah maju, bersama kita JaGa KaWaL dan sukseskan perencanaan pembangunan yang lebih baik untuk minahasa yang lebih hebat,” sambungnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *