Peduli Bersama WAO, Rio Dondokambey Salurkan Bantuan Sejumlah Titik Di Kota Manado

  • Whatsapp

MANADO, sulutexpres.com – Rio Dondokambey selalu peduli pada nasib warga di tengah Pandemi Covid 19, buktinya bersama Wadah Asosiasi Online (WAO) Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket bantuan pada para supir angkutan umum dan driver online di sejumlah titik di Kota Manado Rabu (28/07/2021)

Hal ini menurut Ketua KNPI Sulut dan Ketua Pengprop E-Sport Sulut ini pun sangat bersyukur serta mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini menurutnya.

“Ini humanis dan positif. Dan kegiatan yang dilakukan WAO dan juga ESI Sulut begitu luar biasa,” urai pemuda familiar lulusan universitas ternama di Amerika Serikat itu.

“Saya berharap dapat menjadi contoh bagi masyarakat Sulut, untuk bisa saling berbagi di tengah pandemi Covid-19. Saya memberi apresiasi, memberi support atas kegiatan yang dilaksanakan ini,” pungkas Ketua KADIN Sulut ini.

Sedangkan Ketua WAO Sulut Edwin Langkay, Ketua WAO mengatakan pihaknya telah berhasil dan sukses melaksanakan kegiatan berbagi terbut.
Dikatakan bahwa pihak WAO akan terus bersinergi dengan elemen organisasi masyarakat lainnya untuk saling membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi disaat pandemi.

“Kami mengucapkan terima kasih dan puji syukur kepada Tuhan karena kegiatan kami untuk berbagi paket bantuan kepada sopir draiver online dan juga sopir angkat berjalan sukses. Kiranya bantuan yang diberikan kepada para penerima dimusim pandemi ini bermanfaat. Kita akan terus bersinergi membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Mari kita terus saling membantu,” tuturnya.
Sedangkan Pembina WAO

Hal senada juga disampaikan Cristian Yokung mengungkapkan pihaknya akan selalu berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat.
Disampaikannya pula untuk menghadapi era pandemi, maka modal solidaritas sosial perlu ditumbuhkan.

“Ini pandemi tidak main-main, memukul sisi kesehatan dan secara otomatis menyeret kebutuhan ekonomi kita menjadi memburuk. Meski begitu kita tetaplah saling peduli dan membantu sesama. Saya mengajak kita semua menumbuhkan rasa persaudaraan dan gotong royong. Kami juga mendukung penuh program pemerintah Sulawesi Utara,” terangnya.

(Roso/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *