Besyukur Dan Bebagi Keluaga Kandouw Tanos Jalin Tali Kasih Dengan Anak Panti Minsel

  • Whatsapp

MINSEL, sulutexpres.com – Wagub Steven O.E. Kandouw dan Kadis P3A dr. Kartika Devi Tanos berbagi kasih di Panti Asuhan Permuti, Kelurahan Bitung, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (28/7/2021).

Bantuan keluarga Kandouw Tanos berupa beras, gula, minyak goreng, telur dan bahan natura lainnya, disalurkan langsung dr. Devi sasar desa di minsel.

“Bersyukur merupakan suatu hal yang wajib dan perlu untuk dilakukan setiap insan manusia. Dengan bersyukur, kita Iebih menghargai hidup dan lebih menikmati segala berkat yang dianugerahkan Tuhan. Bersyukur dapat kita lakukan dengan berbagi kasih dengan anak panti asuhan,” ujar dr. Devi ketika menyerahkan bantuan.

Pada kegiatan itu, Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut itu turut didampingi Ketua TP-PKK Minsel Ibu. Elsje Wongkar-Sumual.

Selain menyerahkan bantuan, dr. Devi juga memberikan motivasi dan menghibur anak-anak di panti asuhan untuk semangat dan selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan.

“Bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan sehingga kami datang di panti asuhan untuk saling berbagi kasih dan ini juga dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021,” ungkapnya.

dr. Devi pula mengingatkan pengurus dan anak-anak panti asuhan Permuti, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

(Roso/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *