Tinjau Langsung Latihan Tim Bola Voli Putri Sulut, Bupati JG : Bantuan Moril Sangat Dibutuhkan Para Atlet

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bantuan materi merupakan salah satu hal yang penting, namun kehadiran dan support dari pemerintah juga tak kalah penting karena bantuan moril sangat dibutuhkan oleh para atlet di tengah pandemi Covid-19 .

Sebagaimana diketahui Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune JE Ganda SE (JG), meninjau langsung latihan para tim bola voli putri Sulawesi Utara (Sulut) yang sedang melakukan karantina dan pelatihan di Manado Independent School (MIS), Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (22/7/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati JG mengatakan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Minahasa Utara terhadap dunia olahraga, seperti pada Tim Volley Ball Putri Sulawesi Utara.

“Saya membantu untuk melengkapi segala bentuk perlengkapan Tim Bola Voli Putri Sulawesi Utara ini dalam tahapan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON), kedatangan saya disambut oleh Direktur MIS Bapak Billy Kumolontang serta didampingi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Minahasa Utara yang juga Ketua DPRD Minahasa Utara, Denny Kamlon Lolong S.Sos,” ujar Bupati JG.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *