Sambut Idul Adha Anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu Berbagi Hewan Kurban

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres.com-Menyambut Hari Raya Idul Adha, anggota DPR RI Fraksi Golkar Adrian Jopie Paruntu yang tenar dengan jargon AJP memberikan sapi kurban kepada warga Muslim Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pemberian kurban ini langsung diberikan pada Sabtu (17-07-2021) kepada Jamaah Masjid Al-muhajirin di Desa Sapa Kecamatan Tenga, diterima langsung oleh panitia hewan kurban.

 

Dalam keterangan AJP, mengatakan bahwa bantuan sapi kurban merupakan kewajiban dari kita sesama untuk mengedepankan rasa toleransi dalam beragama.

“Saat ini kita yang berkelebihan,harus berbagi bersama kepada saudara-saudari umat muslim, rasa persaudaraan antara umat beragama di Sulut menjadikan kita kompak dan tak pernah tercerai berai,jadi ini sudah menjadi kewajiban dan ketulusan saya, ” Ujar AJP.

Dia pun berharap dan berdoa agar semua umat muslim di Sulut terus menjaga solidaritas antara umat beragama.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya kita masih bisa berbagi, bahkan kalau bisa bertambah untuk daerah-daerah lainnya. Sampaikan salam saya kepada Jemaah Masjid Bapak-Ibu sekalian. Mohon maaf karena belum bisa hadir secara langsung, karena situasi pandemi Covid-19 saat ini,” kata AJP dalam keterangan saat dikonfirmasi media ini.

Lebih lanjut AJP juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah, terkhusus dalam merayakan hari Raya Iduladha.

“Sama-sama kita berdoa terus menerus agar Pandemi ini segera berlalu, dan kita dapat bertemu seperti sebelum-sebelumnya. Karena saya sudah sangat rindu untuk ke dapil,” ujar putra dari Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu ini.

AJP pun menjelaskan bahwa sapi-sapi kurban tersebut disalurkan oleh tim media centre AJP dan keluarga besar Golkar Sulut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *