Gubernur Olly Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-398 Kota Manado

  • Whatsapp

SULUT,sulutexpres.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka memperingati HUT ke-398 Kota Manado, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Rabu (14/7/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Manado ini, dihadiri oleh Walikota Andrei Angouw serta Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey, para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Manado, Sekdakot Manado dan Forkopimda Manado.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan di tengah pandemi, namun tidak mengurangi antusiasme dan makna perayaan atas perkembangan Kota Manado, hingga kini telah berusia hampir empat abad.

Atas nama Pemprov. Sulut, Gubernur Olly menyampaikan selamat memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-398 kepada jajaran Pemda, DPRD serta segenap komponen pembangunan dan seluruh lapisan masyarakat Kota Manado.

“Melalui momentum peringatan dan perayaan HUT ke-398 Kota Manado, semua mitra kerja, pelaku pembangunan, dan masyarakat Kota Manado, harus mampu merefleksikan semua yang telah diupayakan bersama dalam membangun daerah, guna perbaikan dan pencapaian pembangunan yang semakin progresif,” tuturnya.

Gubernur menambahkan, tema HUT Kota Manado “Manado Maju, Sejahtera”, begitu strategis dan relevan, serta sejalan dengan Pembangunan Provinsi dan Pembangunan Nasional.

“Kiranya tema ini dapat diejawantahkan dalam pembangunan daerah di Kota Manado kedepan. Pelaku-pelaku pembangunan dan seluruh masyarakat Manado, kiranya akan bekerja sama untuk menjadikan Manado tetap “survive” dan kuat, maju tak gentar dalam menghadapi tantangan-tantangan, utamanya Pandemi Covid-19,” sambungnya.

“Diharapkan apa yang dilakukan di Kota ini, terlebih dalam upaya pengendalian pandemi, akan senantiasa sinergis dengan Pemerintah Provinsi, sehingga kita bisa secara cepat memulihkan kondisi daerah kita dari tantangan pembangunan, dan bisa tancap gas untuk meraih cita-cita, membuat pembangunan di Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara progresif, terus maju, dan Sulut tetap eksis sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pejabat Struktural lingkup Pemkot. Manado, Pejabat Sipil, TNI dan Polri, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda Kota Manado.
(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *