Berkantor di Likbar, JGKWL Tinjau Vaksinasi dan Ingin Pastikan Jajaran Kecamatan Laksanakan Tugas

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL) bersama jajaran Pemkab Minut, berkantor di Kecamatan Likupang Barat, Rabu (7/7/2021).

Di sela-sela kesempatan itu, JGKWL turut meninjau vaksinasi Covid-19 di Desa Jayakarsa sekaligus menyapa warga yang sedang divaksin.

Bupati JG mengatakan, tujuan berkantor di Kecamatan adalah mengetahui secara langsung penyelenggara Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami ingin memastikan agar jajaran Kecamatan melaksanakan tugas dengan baik, serta meminta mereka mensosialisasikan kepada masyarakat terkait program vaksinasi, kami juga meminta jajaran Kecamatan dan Desa lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkas Bupati Ganda.

Kegiatan berkantor di Kecamatan dilanjutkan dengan audiensi dengan seluruh Hukum Tua se-Kecamatan Likbar, hal ini dilakukan untuk mengetahui berbagai masalah yang dihadapi sehingga solusi yang nantinya diberikan tepat sasaran.

Diketahui sebelumnya JGKWL telah berkantor di Kecamatan Likupang Timur.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *