Berkantor di Likupang, JGKWL Lihat Langsung Proses Pelayanan, Pembangunan, dan Agenda Pemerintahan

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), berkantor di Kantor Kecamatan Likupang Timur, Desa Likupang Satu, Kamis (1/7/2021).

Hal ini guna melihat langsung proses pelayanan, pembangunan dan agenda pemerintahan yang dilaksanakan di Kecamatan Likupang Timur. Kemudian mengetahui apakah yang dilaksanakan oleh jajarannya, sudah sesuai dengan aturan dan target yang ditetapkan.

“Kita akan berupaya menyerap dan
membaca situasi langsung dari masyarakat lewat pemerintahan terlebih di masa Pandemi Covid19,” kata Bupati JG.

Berkantor di Kecamatan, Pemkab Minahasa Utara menandatangani Nota Kesepahaman antara 3 perguruan tinggi negeri, yakni Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya, IAIN Manado, dan IAKN Manado dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk menjalin kerjasama dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat Minahasa Utara.

Kerjasama ini adalah wujud dari sinergitas pemerintah daerah bersama lembaga pendidikan tinggi dalam upaya mengembangkan sumber daya di Kabupaten Minahasa Utara.

Hal ini sangat penting dalam upaya membangun sumber daya yang memiliki makna strategis bagi pembangunan daerah jangka panjang.

Pemerintah daerah untuk pembangunan dan menggulirkan kerjasama, kehadiran ketiga lembaga perguruan tinggi bisa menjadi instrumen penting dalam menanam 3 nilai dasar dari revolusi mental yakni Integritas, Etos kerja, dan Gotong Royong. Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan anjuran Pemerintah terkait Covid19 diberlakukan secara ketat.

(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *