Alex Kumaat Salurkan Bantuan Dampak Puting Beliung di Desa Tumaluntung

Alex Kumaat Legislator Minsel Serahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Hukum Tua Tumaluntung

Minsel, sulutexpres.com-Kepedulian tokoh masyarakat Kecamatan Tareran Alex Kumaat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak perlu disangsikan lagi.

Dirinya pun langsung turun untuk menyerahkan bantuan uang tunai kepada warga Desa Tumaluntung. Hukum Tua pun menerima bantuan sebagai perwakilan dari warga terdampak bencana angin puting beliung di kantor desa setempat pada Senin (28-06-2021).

Usai menyerahkan bantuan, perbincangan singkat pun diutarakan oleh seorang Alex Kumaat kepada warga.Dirinya pun berharap bantuan yang diserahkan sedikitnya membantu penderitaan warga.

“Ini ada uang tunai, memang tidak seberapa, tetapi bantuan ini ikhlas dari saya pribadi bersama istri.Semoga warga terdampak bisa sedikit terobati dengan bantuan kami, ” Ujar Kumaat.

Warga pun mengapresiasi akan kepedulian dari legislator jebolan Partai NasDem Minsel ini.

“Terima kasih yang tak terhingga buat Pak Dewan Alex dan keluarga, semoga niat baik dan amanah yang diberikan masyarakat akan terus terjaga bersama. Semoga Tuhan terus menjaga kesehatan dan berkat pun terus melimpah kepada Pak Alex, ” Ujar warga setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *