Walikota Dan Wakil Walikota AARS Pantau Kegiatan Vaksinasi Komunitas Anak Pasar Bahu, PAC PDI Serta Ranting Malalayang

  • Whatsapp

MANADO, sulutexpres.com – Jumat (25/06/2021) Walikota dan wakil walikota manado Andrei Angouw dan Richard sualang melakukan pantauan Vaksinasi di Pasar Bahu dan Penanaman  Pohon.

Berdasarkan pantauan sulutexpres.com, Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang berada di lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Bahu Kota Manado.

Di tempat ini  Walikota dan Wakil Walikota memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi sambil berdialog dengan warga yang ikut vaksin.

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Komunitas Anak Pasar Bahu, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan Malalayang. Setelah memantau pelaksanaan vaksinasi,  Walikota dan Wakil Walikota beserta rombongan ikut makan bersama warga di tempat ini.

Kegiatan selanjutnya adalah menanam pohon dipinggiran Sungai seputaran Pasar Bahu.

Hadir medampingi Bpk. Walikota, anggota DPRD Kota Manado Dapil Malalayang dari Fraksi PDI Perjuangan Ibu Jean Sumilat Kodoati, Kepala Banwas PD Pasar Kota Manado Bpk. Novie Lumowa, angt. Banwas MarkoTampi, Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang, Pengurus Ranting PDI Perjuangan tingkat kelurahan, para kader dan anggota partai serta Lurah Bahu.

(Dick/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *