Ketua KADIN Sulut Rio Dondokambey Tegaskan Kriteria Ketum Sesuai Visi dan Misi Pelaku Usaha Daerah

  • Whatsapp

MANADO,  sulutexpres.com – Memasuki babak baru suksesi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Nasional, ternyata pihak KADIN Sulut di bawah pimpinan Ketua Rio Dondokambey SE punya kriteria calon Ketua Umum (Ketum) yang akan dipilih.

Hal ini diungkapkan Bung Rio usai menghadiri silaturahmi bersama Menteri Investasi/Kepala Badan Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dengan KADIN Nasional dan KADIN Sulut di Hotel Luwansa Manado, Sabtu (12/06/2021).

“Pada pelaksanaannya nanti kita punya kriteria ketua umum yang akan kita pilih di Musyawarah Nasional nanti,” jawab Rio saat didorstop oleh sejumlah wartawan.

“Saya katakan ibaratnya bahwa KADIN di daerah adalah pemegang saham KADIN Nasional, jadi kami akan memilih ketua yang peduli pengembangan perekonomian di daerah,” ungkap pemuda jebolan Universitas ternama di Amerika itu.

“Sulut Akan Memilih Ketum KADIN Nasional peduli kemajuan perdagangan dan perekonomian di daerah,” pungkas putra sulung dari pasangan Gubernur Sulut Olly  Dondokambey SE dan Ir Rita Maya Tamuntuan ini.

Adapun pada pelaksanaan Silahturahmi selain dihadiri Menteri Investasi/Kepala Badan Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, juga terlihat Wakil Ketua KADIN Nasional Arsjad Rasjid dan para tamu undangan perwakilan KADIN dari beberapa Provinsi di Indonesia Timur dan juga dari Provinsi Jambi, serta jajaran pengurus KADIN Sulut

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *