Rapat Forkopimda Minsel, PSR : Bangun Kesejukan Diantara Perbedaan Pandangan

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Paulman Stevanus Runtuwene yang  tenar dengan jargon PSR pada Kamis,(10-05-2021),turut hadir diundang Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH dalam rangkaian rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) dan makan siang bersama di salah satu rumah makan di Amurang.

Dalam forum itu, kapasitas PSR sebagai pimpinan legislatif dan “pendobrak” aspirasi rakyat,menjadi penting dalam pertemuan itu.

Tatkala ada hal yang harus  dikoreksi, pimpinan DPRD harus terlibat dalam setiap keputusan dan kebijakan pemerintah daerah.

Menurutnya (PSR_red) ,forum ini menegaskan jika Eksekutif dan Legislatif berperan bersama untuk membangun daerah.

“Pertemuan ini bentuk sinergitas, dalam rangka pelaksanaan fungsi koordinasi dan sinkronisasi tugas pemerintahan,baik rencana pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat”,tulis PSR via media daring whatsapp.

PSR pun dalam setiap rangkaian kegiatan, baik turun lapangan ataupun menjadi pembicara di setiap undangan,kerap menghimbau dan menegaskan sinergitas dalam bentuk koordinasi merupakan langkah terpadu demi pembangunan Minsel kedepan.

“Bangun kesejukan, karena sejuk adalah aroma yang akan menghindari pertikaian. Tetap dalam aturan dan etika.Bangun daerah memang tidak mudah,tapi jika ada kesejukan tentu perbedaan bisa disatukan, ” tulis PSR lagi.

Hadir Wakil Bupati Minsel Pendeta Petra Yani Rembang, Kapolres Minsel, Dandim 1302 Minahasa,Ketua Pengadilan Agama Minsel, Ketua Pengadilan Negeri Minsel dan Kepala Kejaksaan Negeri Amurang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *