Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Sambut Puan Maharani Di Bandara Samratulangi

SULUT, sulutexpres.com – Dalam Rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Bumi Nyiur Melambai Ketua DPR RI DR (HC) Puan Maharani, S.I.kom bersama rombongan tiba di bandara samratulangi Sabtu (05/06/2021) pukul, 13.10 wita dengan pesawat jet.

Kedatangan 2 hari kunker ketua DPP PDI Perjuangan  di jemput oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen di ruang VIP bandara Internasional Sam Ratulangi didampingi oleh Forkopimda Sulut dan para Wali Kota dan Bupati se-Sulut.

Setelah tiba di bandara Sam Ratulangi Manado, Gubernur Sulut menjamu Puan Maharani bersama rombongan dan forkopimda serta para Wali Kota/Bupati dan Wakil Bupati asal PDI Perjuangan makan siang bersama di salah satu restoran ternama di Manado.

Sesuai dengan rencana rangkaian kunker di Manado, malam nanti ketua DPR RI Puan Maharani akan dijamu makan malam di kediaman pribadi ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey di Kolongan, Minahasa Utara.

Tampak turut menjemput Wali Kota/Wakil Wali Kota Manado, Wali Kota Tomohon, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Bupati Minahasa Selatan dan Bupati Sitaro serta para petinggi PDI Perjuangan Sulut lainnya.

(Roso/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *