Rs Mata Terlengkap Dan Tercanggih Untuk Indonesia Timur Di Resmikan Orang Nomor 1 Sulut Olly Dondokambey

  • Whatsapp

SULUT, sulutexpres.com – Di periode kedua kepemimpinannya, Gubernur Olly Dondokambey bersama Wagub Steven Kandouw, terus membuktikan hasil kerja nyata. Apa itu? Menghadirkan aneka proyek infrastruktur dan fasilitas kebutuhan masyarakat, termasuk layanan kesehatan.

Salah satunya, Rumah Sakit (RS) Mata Prov Sulut. Kamis 3/6 pagi tadi, Gubernur melakukan soft opening rumah sakit yang berada di kawasan Rike Manado ini. “Ini rumah sakit mata terlengkap dan canggih di Indonesia Timur,” tegas Gubernur dalam sambutannya saat itu. Disampaikan pula, kehadiran rumah sakit sebagai bagian komitmen dirinya sebagai Gubernur, memajukan kesejahteraan masyarakat.

Kehadiran RS Mata Prov Sulut ini, disambut hangat: antusias dan bangga masyarakat Sulut. Mereka berterima kasih atas komitmen Gubernur Olly terkait semangat memajukan kesehatan masyarakat.

Bahkan dari sisi usaha kepariwisataan, saya sebagai Staf Khusus Gubernur Bid Pariwisata, melihat bahwa kehadiran rumah sakit yang dibangun senilai rp100 miliar ini, akan menjadi salah satu trigger kemajuan bisnis pariwisata dari sisi wisata pengobatan atau medical tourism. Sebab dengan fasilitas canggih dan tenaga dokter serta paramedis yg hebat, maka akan memicu masyarakat dari provinsi lain di Indonesia timur, datang berobat maupun untuk check up ke sini.
Dan itu memicu berkembang nya bisnis akomodasi wisata baik penginapan hingga kuliner dan atraksi lainnya.

Sebab selain RS mata, juga berbagai rumah sakit kelas internasional dengan tenaga SDM serta fasilitasnya yang canggih telah hadir di sulut.

So? Ingin berobat atau nikmati jasa pelayanan kesehatan? Tak perlu lagi ke Penang di Malaysia atau ke Singapura? Datang Jo ke Sulut
???

Maju terus Provinsi Sulut. Maju terus Sulut Hebat.
Maju pariwisata ?

Info wisata kesehatan di Sulut?
Silakan hub Ibu Merry Karouwan II
Ketua Asita Sulut. Beliau adalah tokoh pariwisata Sulut paling aktif ikut membangun pariwisata Sulut bahkan Indonesia Timur !?

#OllyStevenBerkarya
#SulutHebat
#OllyDondokambey
#StevenKandouw
#PariwisataSulut

Oleh
Dino Gobel
Staf Khusus Gubernur Bid Pariwisata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *