Wagub SK Buka Rakorev Penanganan Stunting Dihadiri Bupati JG

  • Whatsapp

SULUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE (JG), mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) penanganan stunting se-Sulawesi Utara Tahun 2021 dan pelaksanaan penilaian kinerja Tahun 2021, terhadap empat Kabupaten Lokasi Khusus (Lokus) Konvergensi Penanganan Stunting pada Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw (SK), di salah satu hotel Manado, Rabu (2/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Wagub SK mengatakan pada Kepala Daerah bahwa, dirinya optimis di tahun depan bisa jadi juara penanganan stunting.

“Saya meyakini itu. Saya senang ternyata dana desa juga bisa dimanfaatkan untuk penanganan stunting, tidak hanya fokus menangani fisik pembangunan tapi juga memperhatikan gizi bayi dan layanan posyandu,” ujar Wagub Kandouw.

Tampak hadir Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Sulut. Stunting adalah kondisi anak yang mengalami kekerdilan dalam masa pertumbuhannya akibat kurangnya asupan gizi.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *