Paulman Stevanus Runtuwene (PSR) Nakhodai DPD Nasdem Minsel

  • Whatsapp

 

Minsel, sulutexpres.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Paulman Stevanus Runtuwene ST yang tenar dengan jargon PSR,kini dipercayakan DPP Jakarta dan DPW Partai Nasional Demokrat Sulawesi Utara (NasDem Sulut) untuk mengambil alih kekosongan pucuk pimpinan partai.

Hal ini diperkuat dengan diserahkannya SK PLT Ketua NasDem Minsel,Senin (31-05-2021),di Kantor DPW NasDem Manado oleh Ketua DPW Maximillian J Lomban.

Menurut Lomban,PSR sangat layak menjadi nakhoda untuk NasDem Minsel, selain smart dia pun salah satu generasi muda Minsel yang punya potensi.

“PSR bukan karena siapa dirinya, anak muda ini mampu tampil memukau saat rakorwil pada pekan lalu. Bukan hanya itu saja, adik dari Felly Runtuwene ini pun humble,smart dan mempunyai jiwa bermasyarakat yang baik dilingkungannya, sehingga memukau banyak pihak,” Ujar Lomban.

Gayung bersambut, PSR pun tak sumringah,ucapan terima kasih pun dilontarkannya, dirinya pun berharap usai dilantik,semua elemen Partai NasDem Minsel bekerjasama sama dalam membangun restorasi Minsel ke depan.

“Terima kasih untuk DPP dan DPW NasDem, ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sepenuh hati.Kepada kakak-kakak dan sesepuh Partai NasDem Minsel, bantu saya untuk melaksanakan kewajiban ini, karena seorang pemuda tak bisa berjalan tanpa iringan dan petuah dari kakak-kakak, “ujar PSR.

Dalam rangkaian singkat itu, PSR ditemani Sekertaris DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay, Sekertaris NasDem Minsel Ivan Rumokoy dan sesepuh Partai NasDem Minsel Theo Kusoy, serta turut menerima SK PLTKetua adalah NasDem Tomohon, Mitra dan Minut.

Diketahui kepengurusan kepemimpinan Partai NasDem Minsel sempat mengalami kekosongan selama 5 bulan, sejak mundurnya Ketua lama yakni John Rori dengan alasan keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *