Monev TP PKK Kabupaten Minut, Ibu Rizya Jabarkan Sebelas Program Yang Dilaksanakan

MINUT, SulutExpres.com – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ibu Rizya Ganda-Davega menjabarkan sebelas program yang sudah dilaksanakan oleh TP PKK Minut, dalam kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan program TP PKK Minut, Senin (24/5/2021), di Balai Desa Lembean, Kecamatan Kauditan.

Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ibu Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Bupati Minut Joune JE Ganda SE.

Mengawali sambutannya, Ibu Rizya berharap, pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan dampak berarti bagi peningkatan kinerja TP PKK Kabupaten Minut dalam menjabarkan program TP PKK tahun 2021.

“Antara lain telah dilaksanakan, Pertama mengikuti rapat koordinasi Dekranasda Dinas Perindustrian dan Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minut, Kedua pelantikan Pengurus TP PKK Kabupaten Minut, Ketiga rapat kerja Pengurus TP PKK Kabupaten Minut agenda penyusunan Pokja, Keempat Rakerda TP PKK Kabupaten Kota se Provinsi Sulut dirangkaikan agenda pelantikan Pengurus TP PKK Provinsi Sulut, Kelima ziarah ke Taman Makam Pahlawan Maria Walanda Maramis dalam rangka Hari RA Kartini,” Papar ibu Rizya.

“Keenam kunjungan kerja Posyandu di Desa Talawaan Kecamatan Talawaan, Ketujuh pelantikan pengurus TP PKK Kecamatan Kauditan, Kedelapan mengikuti kegiatan evaluasi penilaian lokus stunting di Desa Minaesa Kecamatan Wori bersama BKKBN, Bappeda dan Dinas Kesehatan TP PKK Provinsi dan Kabupaten Minahasa Utara, Kesembilan pelantikan pengurus TP PKK kecamatan Dimembe, Kesepuluh bersama Dinas Pertanian panen hortikultura di Desa Lembean Kecamatan Kauditan, Kesebelas pengukuhan Bunda PAUD,” lanjutnya.

Diharapkannya, kegiatan monitoring dan evaluasi ini menjadi inspiratif dan motivatif terutama bagi TP PKK Kabupaten Minahasa Utara.

“Cara program kedepan lebih dan kita dituntut untuk terus mewujudkan keluarga yang sejahtera. Semoga kerja keras kita dalam mewujudkan sepuluh program TP PKK akan membuahkan hasil yang menggembirakan demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas isteri tercinta Bupati JG.

Tampak hadir Kepala Dinsos PMD Alpert Pusungulaa, Camat Kauditan Royke Rampengan, Pengurus TP PKK Provinsi Sulut, Pengurus TP PKK Kabupaten Minut, dan Pemerintah Desa setempat.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *