Ikuti Ibadah Oikumene Pemkab Minut, JGKWL Teringat Kisah Daud dan Goliat Serta Tegaskan Ini Pada ASN

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Memulai tugas pekan ini, Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), mengikuti ibadah oikumene jajaran Pemkab Minut, Senin (24/5/2021), di Pendopo Kantor Bupati.

Ibadah dipimpin oleh Gembala KGPM Tetey Joyke Rambitan STh.

“Pesan firman penyerahan diri sepenuhnya kepada Tuhan adalah kunci kita dalam meraih sukses dalam setiap pekerjaan kita. Jangan mudah terprovokasi dan bekerjalah sesuai Tupoksi pekerjaan kita, sehingga kita bisa fokus terhadap apa yang telah dipercayakan sebagai tanggung jawab kerja kita,” tutur Gembala Rambitan.

Dalam sambutannya, Bupati JG teringat Kisah Daud dan Goliat yang sampai sekarang masih terus berlanjut dan memiliki sejarah yang sangat panjang.

“Dimana terjadinya peperangan di Israel dan Palestina yang juga sampai sekarang masih heboh-hebohnya, yang asal muasalnya dari Daud dan Goliat, sehingga peperangan tersebut sudah terjadi dari dulu,” kata Bupati.

Dalam konteks itu, Bupati meminta sekaligus menginstruksikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak boleh ikut campur dengan hal itu.

“Jangan bermain di Facebook atau di sosial media memberikan tanggapan apapun, oleh karena itu sebagai pemerintah apalagi kita ini ASN, saya minta untuk tidak ikut-ikutan dalam menambah kisruh memperkeruh, apabila kita baca baik berita dan sosial media. Bukan kita tidak peduli atau tidak memberikan perhatian tetapi untuk menjaga kondusifitas bagi daerah kita, tentunya apa yang dialami kita juga tidak tahu persis,” tegasnya.

Turut hadir dalam ibadah, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Jemmy Kuhu, Pabung 1310 Bitung Mayor Inf Jemmy Lotulung, Para Asisten dan Kepala OPD.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *