Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI-P Minahasa Utara

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, meletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDI-P Minahasa Utara, di kompleks kantor Bupati, Saronsong, Airmadidi, Sabtu (22/5/2021).

Pada kesempatan itu, turut juga meletakan batu pertama Wakil Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara yang juga Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE, Ketua DPC PDI P Minahasa Utara yang juga Ketua DPRD Minut Denny K Lolong SSos dan Wakil Ketua DPC PDI-P juga Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W Lotulung SH MH.

Ibadah peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC Minahasa Utara dipimpin oleh Khadim ibu Pdt Marlina Tulengkey-Polii STh.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey (OD) mengatakan bahwa ini bentuk kerjasama gotong royong bersama.

“Tentunya mari kita manfaatkan terus kebersamaan gotong royong kita sehingga PDI Perjuangan Sulawesi Utara bisa terus mendapatkan dukungan dari masyarakat, karena apa yang kita dapati hari ini dari Kader-Kader PDI Perjuangan suatu berkat yang diberikan Tuhan bagi PDI Perjuangan Sulawesi Utara,” ujar Olly.

Ditambahkannya, tahun ini dalam Pilkada serentak PDI-Perjuangan bisa merebut Kepala Daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

“Ini suatu hal yang membanggakan kita, bagi Kader-Kader yang ada di Minahasa Utara mari sama-sama belajar memanage kemenangan di Minahasa Utara agar supaya kita boleh menang dan menang terus, karena kalau kita salah olah, euforia dengan kemenangan, pasti kita akan dapat tantangan dalam iven-Iven kedepan, untuk Dewan Pimpinan Cabang Minahasa Utara saya berharap selalu solid, selalu bekerja bersama-sama sehingga pasti hasilnya juga besar,” kata Dondokambey.

Tampak hadir Sekretaris DPD PDI-P juga Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar SH, Pengurus DPC, Pengurus PAC, Fraksi PDI Perjuangan Minahasa Utara, Ketua Baguna, Ketua taruna merah putih, Ketua BSPN, seluruh Kader dan simpatisan, serta tamu dan undangan.

(Egen)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *