Kukuhkan KTNA Minut dan Panen Perdana Hortikultura, Bupati JG : Petani Mampu Berikan Hasil Maksimal

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Petani mampu memberikan hasil maksimal dan menunjukkan bahwa tidak kalah dengan situasi Pandemi covid-19 sekarang ini.

Seperti dikatakan Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE didampingi Ketua TP-PKK ibu Rizya Ganda-Davega kepada wartawan, usai mengukuhkan pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Minahasa Utara Periode 2021-2026 dan panen perdana komoditi hortikultura, di Desa Lembean, Kecamatan Kauditan.

“Ini menunjukkan bahwa tanah di Kabupaten Minahasa Utara ini subur, tetapi tentunya tidak ada artinya kalau tidak diikuti dengan keinginan yang kuat dari kelompok-kelompok tani terutama KTNA untuk ikut memanfaatkan potensi yang ada, bertepatan dengan hari ini Hari Kebangkitan Nasional,” ucap Bupati Joune.

“Kita bisa melihat bahwa petani-petani mampu memberikan hasil yang maksimal, dan mereka ini banyak uang hasilnya luar biasa, jangan pikir jadi petani itu miskin melainkan mereka itu kaya, harga rica saja sekarang melonjak,” tambahnya.

Terkait pengukuhan pengurus KTNA Kabupaten Minut, Bupati menyampaikan selamat.

“Tuhan kiranya menolong dalam melaksanakan tugas yang mulia ini,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Ketua TP-PKK Kabupaten Minut Ibu Rizya Ganda-Davega, Kadis Pertanian Kabupaten Minut Wangke Karundeng, Ketua KTNA Kabupaten Minut Arly Dondokambey beserta pengurus yang dikukuhkan, tamu dan undangan lainnya.

 

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *