Terkait THL,NASDEM GOLKAR DEMOKRAT Minta “Belaskasih” Bupati FDW

  • Whatsapp

 

Minsel, sulutexpres.com–Tindak lanjut perihal aspirasi masyarakat lebih khusus Tenaga Harian Lepas (THL) pada pekan kemarin, tiga Fraksi di legislatif Minahasa Selatan (Minsel),yakni Golkar, NasDem dan Demokrat melayangkan surat “belaskasih”yang ditujukan kepada Bupati Minsel Frangky D Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR).

” Kami Fraksi Golkar bersama Nasdem dan Demokrat sudah menindaklanjuti sesuai dengan tupoksi yang diberikan undang-undang kepada kami sebagai wakil rakyat, untuk saat ini kami sudah menyurat kepada Bupati Frangky dan Wakil Bupati Pendeta Petra, perihal keluhan dan masukan terkait regulasi perekrutan THL, “ucap,Paulman S Runtuwene (PSR) yang juga Ketua Nasdem Minsel merangkap sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel ini.

Dirinya pun bersama dua fraksi lainnya berharap,Bupati dan Wakil Bupati Minsel dapat mengabulkan surat permohonan ini.

” Kami memohon agar Bupati dan Wakil Bupati mengabulkan permohonan kami, tentunya menyikapi secara arif dan bijaksana akan polemik ini.Apalagi untuk tenaga kesehatan, Sosial, BNPB, dan Satpol PP yang semenjak awal pandemi Covid 19 sudah banyak berkorban dan sudah banyak pula menguburkan pasien Covid 19,”pinta PSR.

Terpisah, Robby Sangkoy Anggota DPRD Minsel dari Fraksi Golkar senada dengan langkah ini, dia pun menegaskan jika legislatif adalah mitra kerja dari pemerintah,yang pasti akan terus bersama dikala untuk kepentingan sosial dan kemasyarakatan.

” Kami para wakil rakyat, didalamnya ada Golkar, NasDem dan Demokrat sebagai salah satu unsur pendukung penyelenggaran pemerintah Minsel, kebersamaan adalah komitmen bersama membangun Minsel yang lebih baik,”tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *