Gelar Anjangsana MEP Nobar Bersama Milenial Minsel

  • Whatsapp

Minsel,sulutexpres.com–Hiruk pikuk dunia politik,saling sikut tak membuat keluarga ini rapuh.Problema hidup ditempa semata melahirkan kekuatan baru.Dukungan dari Milenial Minsel (Guardians) bentukan pasangan suami istri politikus James Arthur Kojongian (JAK) dan istri tercinta Michaela Elsiana Paruntu (MEP) tetap solid,dengan kegiatan anjangsana pada setiap momen bulan berjalan. Kali ini Guardians kembali melepas rindu bersama “orang tua” angkat JAK dan MEP dengan bersama nonton bareng (nobar) di salah satu studio bioskop ternama di Kota ManadoManado Jumat, (14-05-2021)

Tentunya pertemuan itu sarat dengan harmonisasi satu keluarga, karena Guardians adalah komunitas Milenial Minsel yang menjadi garda terdepan dalam suksesi pesta demokrasi tahun kemarin saat MEP maju sebagai konstetasi calon kepala daerah.

Menurut MEP, selain jumpa sapa ada hal yang menarik dalam pemberian diri bagi negara demi percepatan ekonomi di Sulawesi Utara.

“Ini adalah solidaritas kebersamaan,saat ini akibat pandemi Covid 19 income dunia hiburan menuju tren menurun, oleh karena itu ini harus tetap terjaga, stabilnya situasi ekonomi daerah perlu kontribusi semua pihak, saat ini kami mengajak para milenial Minsel untuk menopang industri film agar gairah menonton dapat kembali normal, agar juga ekonomi hiburan mengalami tren yang terus stabil,”Ujar Ketua Golkar Minsel ini.

MEP pun dalam jumpa sua itu,memberikan sedikit wejangan kepada para Milenial Minsel yang saat ini rindu untuk tatap muka langsung.

“Teruslah belajar dan meraih prestasi,kekurangan itu adalah milik kita manusia, dan kesempurnaan itu hanya milik Tuhan.Contohi yang baik dan buang yang buruk,” tutup Ketua Remaja Sinode GMIM ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *