Usai Libur Lebaran JGKWL Cek Kehadiran Seluruh ASN : Tidak Masuk Diberikan Sanksi

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Usai libur lebaran, Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung (JG-KWL), memulai tugas dan mengecek kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Senin (17/5/2021) pagi.

Menurut Bupati, survey secara informal yang dia lakukan baik persepsi masyarakat terhadap pemimpin, persepsi masyarakat terhadap OPD mulai mendapatkan kepercayaan.

“Walaupun saya tahu masih banyak hal yang perlu kita perbaiki, kesempurnaan kita tentu masih belum tetapi kita mau berusaha yang terbaik,” kata Bupati JG didampingi Wabup KWL, di Pendopo kantor Bupati.

Untuk itu Bupati menuturkan, hari pertama setelah libur lebaran dan libur bersama, dia sudah memerintahkan pada Kepala-Kepala OPD untuk melakukan absensi seluruh ASN.

“Bagi yang tidak masuk kita akan berikan sanksi, saya yakin bahwa semua tahu kalau hari ini adalah hari pertama kita masuk setelah libur lebaran dan cuti bersama, ini menjadi perhatian bagi kita, saya minta untuk BKD buat laporan per OPD, karena saya juga akan memberikan laporan ke pak Gubernur,” tandasnya.

Dia menambahkan, disiplin yang ditunjukkan oleh pimpinan OPD akan diikuti oleh anak buahnya dan tentunya akan diikuti oleh masyarakat.

“Kita harus menerima setiap koreksi dari masyarakat karena ini bagian dari fungsi pelayanan kita, dan kita akan berusaha semaksimal mungkin agar apa yang kita lakukan bisa dinilai oleh masyarakat, bisa dinilai oleh pimpinan kita, sehingga kita berbuat yang terbaik,” tukasnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *