JGKWL Ikuti Rakorev Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada

  • Whatsapp

SULUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi (Rakorev) Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020 Provinsi Sulut, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (17/5/2021).

Dalam penyampaiannya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE (OD), mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam Pilkada serentak tahun 2020.

”Bawaslu Provinsi Sulut sangat adaptif dan inovatif, ini terbukti dengan adanya launching Media Center, Call Center dan SMS Gateway yang merupakan sarana informasi publik terkait pelaksanaan pilkada, pun media interaktif dengan masyarakat dalam proses pengawasan di masa pandemi covid-19 ini,” kata Gubernur OD.

Gubernur menambahkan tingkat partisipasi pemilih yang ada di Provinsi Sulawesi Utara mencapai 78,72% menjadikan Sulawesi Utara tertinggi dari 9 Provinsi yang melaksanakan Pilkada di tahun 2020.

“KPU dan Bawaslu di Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan penghargaan khusus dari KPU RI dan Bawaslu RI,” pungkas Dondokambey.

Tampak hadir Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Daerah se-Sulut, Ketua Bawaslu Sulawesi Utara bersama Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *