Apel Revolusi Mental Akan Dihadiri Gubernur OD, JGKWL Ingatkan Persiapan Lingkungan dan Pelaksanaan Acara

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Kalau tidak ada perubahan, Kamis (20/5/2021) pekan ini, Kabupaten Minahasa Utara menggelar apel revolusi mental yang rencananya akan dihadiri Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE (OD).

Pernyataan ini diungkapkan Bupati Joune JE Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), di Pendopo kantor Bupati, Senin (17/5/2021).

“Selain akan dihadiri oleh pak Gubernur, juga akan diundang beberapa Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Utara, tentunya ini menjadi perhatian dari kita dalam hal persiapan-persiapan kita terutama kondisi lingkungan dan persiapan kesiapan nanti pada pelaksanaan acara,” ujar Bupati.

 

Ditegaskannya, dengan diusulkan Kabupaten Minahasa Utara sebagai Kabupaten bumi revolusi mental ingin memberikan implikasi.

“Beberapa waktu lalu saya sudah sampaikan, pada saat apel nanti ada penyampaian penetapan, pengusulan itu, tentunya ini memberikan contoh, melihat dan menunjukkan kepada masyarakat, begitu pun dalam kehidupan di setiap tatanan kehidupan kita baik di kantor maupun kehidupan kita sehari-hari,” kata Bupati.

“Nah didalam kita mulai masuk pada proses revolusi mental, saya yakin kemampuan kebersamaan kita, akan mampu membawa Kabupaten Minahasa Utara menjadi Kabupaten bumi revolusi mental, beberapa perubahan yang sudah kita lakukan memberikan hasil yang baik, apa yang kita lakukan mendapat apresiasi juga dari masyarakat, dan apa yang kita kerjakan tentunya masyarakat yang akan menilai dan mendukung,” lanjutnya.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *