Bupati JG dan Ibu Rizya Ibadah Minggu di GMIM Sion Matungkas dan Tandatangan Prasasti Pastori Jemaat GMIM Bukit Karmel Saronsong Dua

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE (JG) dan Ketua TP PKK ibu Rizya Ganda-Davega beribadah di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) jemaat Sion Matungkas Wilayah Dimalak, Minggu (16/5/2021).

Khadim Pdt. Billy Johannis, S.Th. Ibadah pagi ini dirangkaikan dengan ucapan syukur dari Keluarga Pirade-Mese, anak terkasih Gevarel Edzhar Pirade sudah dibaptis lewat sakramen baptisan kudus.

Bersukacitalah dan bergembiralah karena Tuhan selalu mengasihi kita semua. Pesan Firman terambil dari Ibrani 1 : 5 – 14. Tema bulanan : Ketaatan Melaksanakan kehendak Allah adalah wujud kedewasan Iman.

“Puji nama Tuhan, hari ini saya dan istri bisa beribadah memuji dan memuliakan nama Tuhan, saya dan istri juga dipercayakan keluarga menjadi orang tua baptis. Teruntuk adik Gevarel, semoga menjadi anak yang takut akan Tuhan, bertumbuh dalam iman, Tuhan Yesus selalu menolong dan memberkati,” tutur Bupati.

Diketahui ibadah tersebut berlangsung baik dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19 anjuran Pemerintah.

Selain itu, Bupati juga beribadah di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Bukit Karmel Saronsong Dua Wilayah Airmadidi, sekaligus Penandatanganan Prasasti Pastori Jemaat.


Ibadah ini dipimpin Pdt. Femmy Warouw Josephus, M.Th, berlangsung indah dalam balutan kekeluargaan di dalam Iman kasih Yesus Kristus.

Tema ibadah ” Tongkat Kerajaan Tuhan adalah Tongkat Kebenaran ” Pembacaan Alkitab terambil dari Kitab Perjanjian Baru Ibrani 1:5 – 14.

Dalam sambutan, Bupati menitipkan pesan untuk tetap waspada dan patuh terhadap aturan pencegahan Covid-19, himbauan ini agar masyarakat terus setia dan tertib dalam menjalankan Protokol kesehatan anjuran Pemerintah.

“Saya mengucapkan selamat hari minggu, semoga berkat Tuhan selalu dilimpahkan untuk kita semua. Terima kasih atas doa dan dukungan untuk kami dalam pekerjaan pelayan Tuhan, sebagai Bupati Wakil Bupati dan Ketua TP-PKK Ibu Rizya Ganda-Davega dan pengurus, Tuhan berkati,” pungkasnya.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *