Ketua GABSI Sulut Joune Ganda Lantik GABSI Tomohon Periode 2021-2025

  • Whatsapp

TOMOHON, SulutExpres.com – Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sulawesi Utara yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune JE Ganda SE, melantik GABSI Tomohon Periode 2021-2025, Rabu (12/5/2021).

Ganda mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kota Tomohon Carrol Senduk SH (Pelindung Gabsi Tomohon), Wakil Walikota Kota Tomohon (Penasehat Gabsi Tomohon) Wenny Lumentut SE, Kapolres Kota Tomohon yang meluangkan waktu, bersama pengurus yang baru sehingga kegiatan ini berlangsung dengan baik.

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik, akan bekerja sungguh-sungguh mencurahkan segala kemampuan bagi perkembangan dan kemajuan Bridge di Kota Tomohon. Dan menjadi tugas kita untuk melahirkan atlet-atlet potensial sekaliber Eddy Manopo, Hengky Lasut yang telah mengharumkan nama Sulawesi Utara bahkan di level international,” ucap Ganda.

“Saya sampaikan juga terima kasih dan apresiasi kepada pengurus GABSI yang lama, yang telah mencurahkan segenap perhatian dan kemampuan bagi perkembangan bridge di kota bunga Kota Tomohon. Selamat bekerja Tuhan memberkati,” lanjutnya.

Untuk diketahui, pelantikan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *