Bupati JG : Kesuksesan Minahasa Utara Harus Dibangun Dari Desa

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Kesuksesan Kabupaten Minahasa Utara harus dibangun dari Desa, sehingga ada beberapa program yang sudah dilaksanakan.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE, saat tampil dalam program Sang Tokoh di TVRI Sulut, dipandu oleh host Victor Rarung, Rabu (12/5/2021).

“Dalam visi misi kita ada beberapa program yang disampaikan, program-program yang kita canangkan di Desa itu sudah mulai kita lakukan, mulai kita mengembangkan Bumdes yang ada di Desa, kemudian kita mulai melibatkan desa itu menjadi desa wisata, desa bahari, desa cantik, jadi program-program ini memang kita fungsikan untuk membangun desa,” ucap Bupati.

Dia berharap, pada saat desa-desa ketika sudah bisa mulai dibangun maka itu juga akan memberikan implikasi positif ke Kabupaten Minahasa Utara.

“Disinilah satu keyakinan kita, program-program yang awalnya sudah kita susun ini, kita mulai fokuskan ke desa, nah saya dan pak Kevin di tahun 2022 sudah masuk dan turun terus ke desa, saat ini kita pembenahan internal kemudian kita boleh menyiapkan program-program ini yang nanti pada saatnya kita akan kontrol langsung ke Desa,” kata Ganda.

“Kami sempat berkomitmen berkantor di Desa, memang untuk mewujudkan itu kita harus ikuti dengan persiapan yang sudah matang dulu, kemudian kita berada di setiap desa untuk bisa mengevaluasi, jadi kita akan berkantor satu hari di Desa untuk mendengarkan aspirasi masyarakat,” sambungnya.

Bupati berharap dukungan sepenuhnya dari masyarakat diberikan kesempatan untuk menjalankan pemerintahan, membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Ini untuk bisa kita perbaiki kondisi yang ada di Kabupaten Minahasa Utara kedepan, tentunya kita berharap apa yang sudah kita lakukan ini akan memberikan hasil dan masa yang akan datang akan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Minahasa Utara,” imbuhnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *