Tamengkel Dilantik Jadi Pjs Dirut PDAM, JGKWL : Keluhan Masyarakat Tantangan Terbesar

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune JE Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), melantik Ir Patrice Mario Tamengkel sebagai Penjabat sementara (Pjs) Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (5/5/2021), di kantor Bupati.

Diketahui, Patrice Tamengkel menggantikan Dirut PDAM sebelumnya Deybert Rooroh. Tampak hadir Ketua DPRD Minut Denny K Lolong SSos.

Bupati menerangkan bahwa air adalah kebutuhan mendasar dan sangat diperlukan oleh masyarakat.

“Kita sama-sama tahu banyak kekurangan, keluhan masyarakat, ini juga menjadi tantangan terbesar bagi pengurus yang baru dilantik,” kata Ganda.

Diharapkannya, sebagai Pemerintah Kabupaten, semua pengurus yang baru dilantik ini, kedepan dapat membawa PDAM bisa melayani masyarakat lebih baik dan tentunya terlebih lagi dapat memberikan kontribusi bagi Pendapatan Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya melihat hampir lebih dari 15 tahun kontribusi PDAM kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sangat minim, bahkan ada beberapa tahun tidak memberikan kontribusi sama sekali, saya tahu memang tidak mudah tetapi inilah tantangannya,” katanya.

“Saya juga berharap kinerja yang terbaik oleh bapak ibu yang baru dilantik, kita semua sama-sama berdoa agar seluruh pengurus baru yang dilantik ini bisa berkomitmen kuat untuk memberi diri dalam pengabdian melayani masyarakat, tetapi juga dengan sendirinya ikut memberikan kontribusi yang terbaik bagi PDAM di Kabupaten Minahasa Utara,” lanjutnya.

Pelantikan Pejabat Sementara Direktur Utama, Dewan Pengawas Dan Satuan Pengawas Internal PDAM.

Pejabat Sementara Dirut PDAM
Ir Patrice Mario Tamengkel

Pejabat Sementara Dewan Pengawas,
Ketua Archelus Tuwaidan, Sekrataris Lasut Carolus, Anggota Marchel Ngangi.

Satuan Pengawas Internal PDAM
Ketua Elia Tooy, Sekretaris Haris Wullur, Anggota Arif Paputungan, Surijadi Biki, Rolly Sumarow.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *