Plt. Ketua DPD Partai Hanura Sulut  Benny Rhamdani Persiapkan Konsolidasi 2024

  • Whatsapp

MANADO, sulutexpres.com – DPD Partai Hanura Sulawesi Utara, Rabu (5/5) menggelar rapat koordinasi bersama seluruh pengurus DPC Kabupaten/Kota.

Plt. Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Benny Rhamdani (Brani) mengatakan rapat koordinasi sebagai pembentukan struktur kepartaian.

“Kami mempersiapkan langkah-langkah restrukturisasi kepenggurusan sekaligus konsolidasi Partai dalam menghadapi Pemilu tahun 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan sebagai tugas Plt Partai Hanura Sulut ia ditugaskan untuk membentuk kepengurusan DPD Hanura Sulut.

“Tugas kami merampungkan kepenggurusan DPD Partai Sulawesi Utara, selanjutnya pengurus DPC Kabupaten/Kota kemudian pengurus Kecamatan hingga kelurahan dan desa,” katanya.

Menurut Rhamdani tugas sekarang dalam mempersiapkan Partai Hanura dapat lolos verifikasi faktual secara Nasional dan Daerah.

“Verifikasi faktual menuntut kepengurusan DPD 100 persen, DPC 100 persen, PAC 75 persen dan Ranting 50 persen,” jelasnya.

Lanjut, ia mengatakan Hanura dalam persiapan musyawarah daerah.

“Yang menjadi ketua DPD itu adalah tokoh di daerah ini, ada beberapa nama sudah masuk radar seperti Jimmy Rimba Rogi, Sompie Singal, Syenni Watulangkouw dan Stevanus Vreeke Runtu dan Elly Lasut,” tutur Rhamdani.

Sementara itu, Bendahara DPD Partai Hanura, Reynold Wuisan mengatakan bahwa pelaksanaan rapat koordinasi sudah berjalan dengan baik.

“Yang hadir ada sekitar 10 DPC yang sedang progres revitalisasi dan bulan ini akan merampungkan tim revitalisasi kepengurusan DPC kabupaten/kota se-Sulawesi Utara kemudian menuju Musdalub,” tambah Anggota DPRD Manado.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *