Bupati Joune : Momentum Hari Buruh Bangun Minut Lebih Baik

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Momentum perayaan Hari Buruh Tahun 2021 harus dimaknai sebagai perayaan atas harapan untuk sama-sama membangun Indonesia, membangun Minahasa Utara ke arah yang lebih baik.

Sebagaimana disampaikan Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE, saat memimpin apel bersama Forkompimda, para pelaku usaha dan perwakilan para buruh di Minahasa Utara, di kantor Mapolres Minut, Sabtu (1/5/2021).

“Peringatan Hari Buruh Internasional di Minahasa Utara kami kemas berbeda, Itu karena dunia masih dilanda pandemi covid 19 sehingga tidak ada aksi demo turun ke jalan,” harap Bupati.

“Kami sebagai pemerintah menghimbau supaya tidak ada aksi turun ke jalan untuk berdemo, melainkan turun ke jalan dan kampanyekan perangi penularan covid 19 dengan bagi-bagi masker dan hand sanitizer. Yah itu yang kami lakukan di hari buruh ini,” lanjutnya.

Ditambahkannya, Pandemi covid-19 telah berimbas besar bagi berbagai sektor, termasuk sektor kesehatan dan perekonomian.

“Namun kita harus terus menjaga optimisme, menjaga optimisme ini mengandung makna bahwa kreativitas dan inovasi harus terus dilakukan agar semua sektor mampu bangkit di tengah keterpurukan.” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati melepas rombongan untuk membagi-bagikan masker dan hand sanitizer di tiga titik Minahasa Utara.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *