2022 Minsel Sambut Mega Proyek Triliunan Rupiah

  • Whatsapp

Minsel,sulutexpres.com–Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama Pemerintah Pusat,dalam hal ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus bersinergi, lewat Bupati Frangky D Wongkar (FDW) dan Wakil Menteri PUPR John Wempy Wetipo kembali bertemu pada Jumat (30-05-2021) di Jakarta,
dalam rangkaian pemantapan program pembangunan mega proyek di tahun 2022 di Kabupaten Minsel.

Tak tanggung triliunan rupiah akan “digeser” oleh pemerintah pusat untuk percepatan pembangunan di Minsel. Hal ini dikatakan Kepala Dinas PU Minsel Dekky Tuwo kepada media ini melalui media daring whatsapp.

“Hampir seluruh usulan dari Pemkab Minsel telah terakomodir dalam aplikasi Krisna sehingga berpeluang untuk teranggarkan di tahun 2022 sangat besar, “ujar Tuwo.

Meskipun demikian baik Wamen John Wetipo maupun Kapus Pengembangan Infrastruktur PUPR  Wikayah 3 Dr. Ir. Rudy Siahaan,berharap pimpinan daerah untuk mengawal program-program ini,sehingga bisa terealisasi dgn baik.

“Disamping itu perlu dukungan masyarakat terutama dalam pembebasan lahan dan kesiapan masyarakat dalam menyambut mega proyek tersebut, ” Jelas John Wetipo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *