JGKWL Beber Alasan Sering ke Jakarta dan Minta Kajian Seluruh Kepala OPD

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune JE Ganda SE membeberkan alasan kenapa dirinya dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH, sering pergi ke Jakarta.

Ternyata, JGKWL terus melobi Pemerintah Pusat gerak cepat mewujudkan visi misinya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya perlu meluruskan agar kita punya pandangan yang sama bahwa Kabupaten Minahasa Utara ini kalau kita mengandalkan PAD itu berat, saya dan pak Kevin cuma 3,5 tahun memimpin Kabupaten Minahasa Utara, kalau kita hanya mengandalkan alokasi anggaran yang diberikan oleh Pemerintah Pusat rutin, kita sudah selesai kita tidak lihat apa yang dibuat,” ujar Bupati Joune didampingi Wabup Kevin, dihadapan OPD yang hadir, di Pendopo Kantor Bupati.

“Oleh karena itu kami berdua (JG-KWL) mengakselerasi, saya mungkin melihat ada beberapa kelemahan karena ternyata disana kita mesti siapkan proposal yang proper dan mekanisme yang sudah diatur oleh Kementerian lembaga yang harus kita ikuti. Tahapan-tahapan ini akan kita atur, kita akan lakukan dalam skala yang besar, nanti kedepan masing-masing Kepala OPD kita akan minta usulan beserta kajian,” kuncinya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *