Iming Proyek Oknum Kadis Minsel Pinjam Duit, 4 Tahun Belum Dikembalikan

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres.com–Nasib sial dialami Ibu Sendra Runtuwene (48) Warga Desa Teep. Alih-alih dapat proyek,uang yang dipinjamkan pun tak kunjung kembali.

Menurut informasi yang dirangkum wartawan media ini,kronologis 4 tahun silam oknum Kepala Dinas (Kadis) berinisial RM datang kerumah bermaksud untuk meminjam uang kepada Ibu Sendra, dengan harapan bahwa jika uang pinjaman puluhan juta rupiah diberikan maka akan diberikan proyek.

“Dia datang waktu masih Kadis Kelautan, kira-kira 4 tahun lalu. Pinjam uang puluhan juta, iming-iming akan diberikan  proyek di dinas yang dia pimpin,sampai hari ini apa yang dijanjikannya belum juga kami dapat, ” Ujar Sendra.

Lanjut Sendra, dia (Kadis) pun tidak ada niat baik selama ini, artinya setiap ketemu tidak pernah dia akan merealisasikan janjinya.

“Berapa kali ketemu, selalu bilang nanti aja dulu,padahal sudah 4 tahun berlalu, kami saat ini hanya ingin uang kami dikembalikan, kalau proyek sudahlah, ” Ketus Sendra.

Tak sampai disitu,kesabaran Sendra pun memuncak, berhujung pada keluhan kepada wartawan media ini dan Sendra pun  berharap agar oknum Kadis itu punya budaya malu sebagai pejabat di Minsel.

“Tolong dibuatkan berita,tulis oknum kadis RM sampai saat ini belum mengembalikan uang yang dia pinjam, dan kepada Bupati Minsel untuk mendidik oknum kadis ini, karena tidak layak jika ada seorang pejabat yang tidak jujur, ” Tukas Sendra.

Untuk memberikan rasa keadilan dalam pemberitaan yang objektif, pihak wartawan media ini mencoba untuk mengkonfirmasi oknum Kadis tersebut.

Menanggapi akan keluhan ini,oknum Kadis itu pun saat dikonfirmasi via media daring whatsapp no 0853-7777-3..3,
dia pun membaca tapi tidak memberikan balasan tanggapan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *