Felly Runtuwene bersama BKKBN Sulut Gelar Sosialisasi Program Bangga Kencana

  • Whatsapp

Minsel, sulutexpres.com–Felly Esterlita Runtuwene yang tenar dengan jargon FER bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional

(BKKBN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar sosialisasi Program Bangga Kencana di Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat Minahasa Selatan (Minsel) Senin (26-04-2021).

Dalam rangkaian itu FER yang juga adalah Ketua Komisi lX DPR RI, diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Minsel dari Partai NasDem Paulman S Runtuwene (PSR).

Dalam sambutannya,PSR menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran FER dalam giat itu.

“Ketua Komisi lX DPR RI Felly Runtuwene tidak dapat hadir, karena ada hal mendadak yang harus dilakukan, akhirnya saya pun diminta untuk hadir mewakili Ketua DPP NasDem untuk memberikan sambutan dan sedikit materi dalam rangkaian ini, ” Ujar PSR.

Lanjut PSR, kegiatan sosialisasi pendataan keluarga dan kelompok sasaran bangga kencana bersama mitra,saat ini begitu bermanfaat bagi warga Minsel,karena berhubungan dengan pendataan penduduk untuk kesejahteraan warga.

“Apresiasi yang dalam terhadap BKKBN Sulut yang mampu menjabarkan,program ini adalah sinergitas dari pemerintah pusat dan daerah untuk perencanaan kesejahteraan keluarga Indonesia,” Ucap PSR, mengutip apa yang sudah dipesan oleh FER.

Hadir dalam rangkaian ini perwakilan BKKBN Sulut bersama staf, Kepala BKKBN Minsel bersama staf,tokoh masyarakat warga perwakilan 8 Desa se-kecamatan Motoling Barat, pengurus NasDem Motoling Barat dan Minsel,para Hukum Tua (Kepala Desa) dan para undangan lainnya. Giat sosialisasi ini pun ditutup dengan pembagian sembako bagi para peserta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *