Bupati JG dan Wabup KWL Ikuti FGD Virtual Bersama Presiden Kelima Megawati Soekarnoputri

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), bersama Ketua DPRD Denny K. Lolong S.Sos, mengikuti Focus Grup Discusion (FGD) peningkatan kesiapsiagaan menghadapi bencana, secara virtual, Jumat (23/4/2021), di ruang rapat Bupati.

Seperti diketahui, Presiden Republik Indonesia Kelima, DR (HC) Megawati Soekarnoputri, menjadi pembicara dalam FGD tersebut, turut juga mengikuti vidcon Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE.

Menurut Bupati JG, vidcon dengan Presiden Kelima Megawati Soekarnoputri, terkait antisipasi penanggulangan bencana, dimana Indonesia adalah negara yang memiliki tingkat potensi terjadi bencana yang cukup besar dibandingkan negara-negara lain di dunia.

“Nah ibu Mega menyampaikan sendiri bahwa kita harus betul-betul siap terutama mulai dari mitigasi, antisipasi, dari setiap kejadian bencana yang terjadi di Indonesia,” beber Bupati JG didampingi Wabup KWL, saat diwawancarai wartawan.

“Bagi kita sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, saya dan pak Wakil Bupati bersama Ketua DPRD Minut untuk mendengarkan langsung arahan, mendengarkan langsung penyampaian Menteri-Menteri yang meliputi Menteri PUPR, Menteri Perhubungan, Kepala BNPB, Basarnas, terkait hal-hal yang akan dilakukan dan antisipasi apa yang akan dilakukan,” kuncinya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *