Hadiri Reses Ketua DPRD Minut, Wabup KWL Ingin Seluruh Kumtua Kembangkan Potensi Kaum Milenial

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Utara, Kevin Wiliam Lotulung SH MH (KWL), menghadiri Reses masa persidangan II Tahun Sidang II Tahun 2021, Ketua DPRD Minut Denny K Lolong SSos, Dapil 1 Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Jumat (23/4/2021), bertempat di Kecamatan Kalawat.

Pada kesempatan itu, Wabup Kevin berharap kepada seluruh Hukum Tua (Kumtua), untuk memanfaatkan dan mengembangkan potensi kaum milenial.

“Mungkin di setiap Desa ada Karang Taruna, kalau mereka punya potensi yang bisa dikembangkan di setiap Desa maka saya berharap kepada seluruh Hukum Tua untuk segera data anak-anak muda ini, kalau kita bisa memberikan anak muda ini satu kreasi dan mereka punya inovasi yang bisa mereka kembangkan, itulah yang kita support buat jangka panjang mereka,” kata Lotulung saat dikonfirmasi wartawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kalawat Cippy Warbung,SIP, Sekcam Kalawat Alexander Dipan,S.Sos, Hukum Tua se-Kecamatan Kalawat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *